Dreamland
>
Artis
>
Article

Kwon Eunbi, Suzy, dan Kim Sejeong Terpilih Sebagai Artis K-Pop yang Lebih Bersinar Saat Solo

02 Oktober 2023 12:30 | 294 hits

DREAMERS.ID - Kwon Eunbi, Suzy, dan Kim Sejeong disebut sebagai bintang K-Pop yang lebih bersinar setelah berkarir solo daripada aktivitas grup. Mereka menempati posisi tiga teratas dalam polling yang dibuat di situs portal komunitas DC Inside.

Pada 2 Oktober, DC Indise mengumumkan bahwa dalam polling yang berlangsung selama tujuh hari (25 September hingga 1 Oktober) dengan tema "Bintang yang bekerja lebih baik setelah aktivitas solo dibandingkan grup idola" itu mengumpulkan total 13.610 suara.

Kwon Eunbi meraih posisi pertama dengan 2.372 suara (18%) berhasil memenangkan julukan ‘Dewi Water Bomb’ dengan penampilan panasnya di panggung festival musik water Bomb yang diadakan pada bulan Juni.

Dengan julukan ‘Performance Queen’, berbagai panggung festival universitas telah menjadi topik hangat dan menonjol di berbagai bidang seperti hiburan, radio, dan periklanan. Baru-baru ini, Kwon Eunbi merilis album single 'The Flash' dan melanjutkan aktivitasnya untuk anniversary kedua debut solonya.

Suzy yang bertransformasi menjadi aktris memperoleh 2.341 suara (18 persen) menduduki peringkat kedua dengan selisih tipis. Dia memulai debutnya di industri musik sebagai member girl group miss A di JYP Entertainment dan telah menjadi sorotan sejak debutnya.

Suzy, yang dikenal sebagai aktor box office dengan mendapat julukan ‘Nation’s First Love’ dengan tampil di film ‘Architecture Introduction’, telah meninggalkan beberapa hit box office bahkan setelah berubah menjadi seorang aktor, dan kemampuan aktingnya yang stabil juga diterima dengan baik. Sementara itu, proyek terbarunya untuk serial Netflix ‘Doona!’ akan segera tayang.

Kim Se Jeong, yang menerima 1.171 suara (9%) menempati peringkat ketiga. Mantan member grup I.O.I dan gugudan ini telah mendapatkan banyak popularitas bahkan sebelum debutnya dengan sikapnya yang santai.

Kepribadian dan keterampilan menyanyi yang luar biasa ditunjukkan dalam program audisi Mnet ‘Produce 101’. Kim Sejeong juga menunjukkan bakat variety-nya di beberapa program selain menunjukkan kemampuan akting yang di sejumlah proyek, termasuk ‘The Uncanny Counter’ yang baru-baru ini menayangkan musim keduanya.

Artis lainnya yang masuk dalam hasil polling ini adalah Cha Eun Woo dari boy group ASTRO, Lee Mijoo yang sebelumnya aktif sebagai member girl group Lovelyz, dan Im Siwan yang pernah berbagung dalam grup ZE:A.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio