Dreamland
>
Film
>
Article

Spin-off 'Jinny's Kitchen' Rilis Teaser dan Jadwal Tayang

27 September 2023 22:00 | 757 hits

DREAMERS.ID - 'Visiting God of Communication: Jinny’s Kitchen' spin-off dari reality show 'Jinny's Kitchen' telah merilis teaser pertama yang lucu menjelang perilisannya pada 12 Oktober mendatang.

Sebelumnya, Jinny's Kitchen adalah serial spin-off dari reality show populer Youn's Kitchen yang menjadikan Lee Seo Jin sebagai bos restoran baru, dibantu oleh Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Sik, dan V BTS.

'Visiting God of Communication: Jinny's Kitchen' (judul literal) kembali menyatukan kelima bintang tersebut sebagai karyawan restoran, namun kali ini mereka akan memperkuat kerja sama tim dan komunikasi melalui kegiatan rekreasi.

Video teaser dimulai dengan orang misterius yang melaporkan, “Sepertinya bos tidak terlalu tertarik dengan [karyawannya].” Panggilan misterius ini menimbulkan situasi kurangnya komunikasi yang belum pernah terjadi sebelumnya di antara para eksekutif dan karyawan di Jinny's Kitchen.

Oleh karena itu, seluruh eksekutif dan karyawan segera berkumpul untuk mengadakan program rekreasi perusahaan pertama di Jinny's Kitchen untuk memperkuat kerja tim dan komunikasi mereka.

Baca juga: Go Min Si Bergabung Jadi Anggota Baru 'Jinny's Kitchen 2'?

CEO Lee Seo Jin, direktur Jung Yu Mi, dan manajer eksekutif Park Seo Joon serta pekerja magang Choi Woo Shik dan V BTS berkumpul di satu tempat untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

Lee Seo Jin mengungkapkan ketidaknyamanannya dan bersiap untuk melacak siapa informan tersebut sambil berkata, “Komunikasi berjalan dengan sangat baik, jadi siapa yang melaporkan sebaliknya?”

Menanggapi pertanyaan Lee Seo Jin, Jung Yu Mi dan Park Seo Joon memalingkan muka untuk menghindari kontak mata sementara Choi Woo Shik mencoba keluar dari situasi tersebut dengan berkomentar, “Siapa itu?”

Video teaser juga memperlihatkan keseruan mereka saat menjalankan berbagai permainan sebagai tim maupun individu, di luar ruangan dengan terik matahari yang kuat maupun di dalam ruangan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio