Dreamland
>
Artis
>
Article

Aktris Ki Eun Se Putuskan Bercerai Setelah 11 Tahun Menikah

22 September 2023 17:45 | 433 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 22 September, sebuah outlet media melaporkan bahwa Ki Eun Se memutuskan untuk menceraikan suaminya yang dinikahinya pada tahun 2012. Kemudian pada hari itu, Ki Eun Se melalui Instagram-nya dan secara pribadi mengumumkan perceraiannya.

“Halo, ini Ki Eun Se. Pertama-tama, aku merasa berat hati untuk mengumumkan berita pribadi yang tidak menyenangkan. Aku telah mengakhiri pernikahanku dengan seseorang yang sudah lama bersamaku, saling menyemangati masa depan satu sama lain,” tulisnya.

Ia melanjutkan “Mungkin ada banyak orang yang khawatir, tapi aku akan menganggap semua pesan keprihatinan kalian sebagai pesan dukungan untuk mendoakan masa depan yang lebih baik bagiku.

“Aku akan melakukan yang terbaik untuk terus menyapa kalian dengan proyek dan aktivitas yang hebat. Aku akan terus hidup dengan semangat. Mohon jaga kesehatan selama pergantian musim, dan terima kasih,” tutupnya.

Ki Eun Se sendiri merupakan aktris kelahiran 8 April 1985 yang memulai kariernya sekitar tahun 2006. Ia juga pernah menjadi peran pendukung dalam drama ‘Hospital Playlist’, ‘The Penthouse’, serta drama lainnya seperti ‘Racket Boys’ ‘Now, We Are Breaking Up’, hingga yang terbaru ‘The Good Bad Mother’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio