Dreamland
>
Artis
>
Article

Masih Menjadi Bagian Grup, Rowoon Hanya Tak Lagi Ikut Aktifitas Bersama SF9

18 September 2023 18:00 | 251 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya keaktifan Rowoon di SF9 mulai dipertanyakan oleh netizen, bahkan ada yang mengungkapkan agar Rowoon dapat fokus ke dunia akting karena bakatnya yang banyak menuai pujian, ditambah ia sudah lama tidak turut berpartisipasi dalam kegiatan grup.

Pada 18 September, agensi membagikan pernyataan, “Halo, ini FNC Entertainment. Ini adalah pengumuman mengenai kegiatan SF9. SF9, yang memulai debutnya pada tahun 2016 dan telah aktif sebagai artis agensi kami selama tujuh tahun, kontrak pertama mereka telah berakhir pada tanggal 18 September.”

“Semua anggota SF9 sebelumnya memperbarui kontrak mereka dengan agensi kami, dan sekarang mereka kembali berkarier dengan formasi 8 member, tidak termasuk Rowoon,” ungkap agensi.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Agensi menjelaskan, “Rowoon akan fokus pada aktivitas individu termasuk akting. Meski arah aktivitas mereka berbeda, Rowoon, yang akan tetap menjadi anggota kesembilan SF9, bersama delapan anggota lainnya akan saling menyemangati dan berusaha sekuat tenaga di jalur mereka masing-masing untuk mengesankan para penggemar.”

“Kami meminta agar para penggemar terus menunjukkan banyak dukungan untuk SF9 dan Rowoon. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio