Dreamland
>
Film
>
Article

Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo Unjuk Chemistry di Sesi Diskusi Naskah Drama Baru

29 Agustus 2023 18:30 | 313 hits

DREAMERS.ID - Drama baru MBC ‘A Good Day to Be a Dog’ merilis foto-foto dari sesi diskusi naskah bersama para pemerannya! Saat ini, drama tersebut dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober dan mengudara setiap hari Rabu.

Berdasarkan webtoon, ‘A Good Day to Be a Dog’ adalah drama romantis fantasi tentang seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria.

Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah seorang pria yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi.

Selain sutradara Kim Dae Woong dan penulis naskah Baek In Ah, pemeran Cha Eun Woo ASTRO, Park Gyu Young, Lee Hyun Woo, Yoon Hyun Soo, Ryu Abel, Jo Jin Se, Yoo Seung Mok, Lee Seo El, Song Young Ah , dan lebih banyak lagi yang berkumpul pada pembacaan naskah pertama yang penuh dengan senyuman dan tawa.

Setelah memperkenalkan diri, para aktor mulai menguji chemistry mereka, membenamkan diri ke dalam naskah. Cha Eun Woo berperan sebagai Jin Seo Won, rekan kerja Han Hae Na (Park Gyu Young) dan sesama guru yang takut pada anjing karena trauma masa lalu.

Aktor tersebut memikat lokasi syuting dengan kemiripannya dengan karakternya serta penggambarannya sebagai sosok yang berubah melalui pertemuan tak terduga meskipun ia mengalami trauma.

Baca juga: Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'

Park Gyu Young menjelma menjadi Han Hae Na yang cantik, cerdas, dan sempurna yang memiliki kepribadian menyegarkan. Meskipun dia tampak memiliki kehidupan yang mudah, dia dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing setiap kali dia dicium.

Lee Hyun Woo menciptakan set yang imersif dengan transformasinya menjadi Lee Bo Kyum, yang memiliki sisi tajam di balik senyum ramahnya. Aktor tersebut menunjukkan kemampuan aktingnya yang solid dengan dengan mudah beralih dari sisi penuh kasih sayang hingga menunjukkan sifat dinginnya.





Selanjutnya, Yoon Hyun Soo berperan sebagai keponakan Jin Seo Won, Choi Yul, sementara Ryu Abel dan Jo Jin Se berperan sebagai teman dekat Han Hae Na. Yoo Seung Mok, Lee Seo El, dan Song Young Ah juga terpesona saat pembacaan naskah dengan akting mereka yang mengesankan.

Setelah pembacaan naskah, Cha Eun Woo berkomentar, “Kami semua berpartisipasi dalam pembacaan naskah bersama, dan kami bersenang-senang karena chemistry kami sangat bagus. Jika kalian melihat chemistry secara keseluruhan dengan nyaman sambil tersenyum, kalian akan dapat menonton drama ini dengan lebih menyenangkan.”

Park Gyu Young berkomentar, “Romansa antara seorang wanita yang berubah menjadi seekor anjing dan seorang pria yang sangat membenci anjing terasa menawan bagiku. Tolong tunjukkan banyak minat dan cinta.”

Terakhir, Lee Hyun Woo berbagi, “Pemirsa akan dapat lebih menikmati [drama] jika mereka menonton sambil membandingkan betapa sinkronnya webtoon dengan drama.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio