Dreamland
>
Musik
>
Article

Jihyo TWICE Catat Angka Penjualan Album Tertinggi ke-3 oleh Solois Wanita

25 Agustus 2023 13:00 | 361 hits

DREAMERS.ID - Jihyo TWICE mencatat angka penjualan album yang mengesankan dengan debut solonya. Dalam seminggu perilisannya, album ‘ZONE’ berhasil menyentuh angka 500 ribu kopi!

Minggu lalu pada 18 Agustus, Jihyo melakukan debut solo resminya yang sangat dinantikan dengan mini album pertamanya ‘ZONE’ yang menampilkan lagu utama ‘Killin’ Me Good’.

Menurut Hanteo Chart, ‘ZONE’ melonjak melewati setengah juta penjualan hanya dalam minggu pertama perilisannya. Dari tanggal 18 hingga 24 Agustus, mini album ini terjual dengan total 534.565 kopi.

Baca juga: Jihyo TWICE dan Yoon Sung Bin 'Physical 100' Dikabarkan Pacaran

Khususnya, Jihyo menjadi solois wanita ketiga dalam sejarah Hanteo yang melampaui 500.000 penjualan di minggu pertama perilisan album. Satu-satunya album solo wanita lain yang mencapai prestasi tersebut hingga saat ini adalah ‘ME’ milik Jisoo BLACKPINK dan ‘LALISA’ milik Lisa BLACKPINK.

Dalam mini album ‘ZONE’, Jihyo menyajikan total tujuh lagu yang mencakup berbagai genre musik. Ini menampilkan lagu-lagu bernada rendah, sebagian lagu rap, dan juga mencakup lagu-lagu bergenre R&B dan Latin.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio