Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Louis Vuitton Umumkan Felix Stray Kids Sebagai House Ambassador Baru

22 Agustus 2023 18:30 | 3724 hits

DREAMERS.ID - Felix Stray Kids baru-baru ini mengenakan jaket trucker Louis Vuitton dengan pola Bubble Damier untuk konser di Fukuoka, Jepang, yang menandakan ikatan yang lebih erat dengan merek mewah asal Prancis tersebut.

Dan pada 22 Agustus, dia diumumkan sebagai House Ambassador baru Louis Vuitton. Nicolas Ghesquière, direktur artistik koleksi wanita di rumah mode tersebut sangat antusias menyambut bergabungnya Felix dalam jajaran ambassador.

“Saya menemukan Felix ketika saya mempresentasikan koleksi pra-musim gugur saya di Seoul,” kata Ghesquière, mengacu pada fashion show pra-musim gugur yang monumental yang ia lakukan pada bulan April lalu di Jembatan Jamsugyo yang membentang di Sungai Hangang.

Dia menambahkan, “Itu langsung cocok di antara kami. Dia sangat berbakat. Saya menyukai energinya, kepribadiannya yang unik, dan selera gayanya yang berani.”

Melalui media sosialnya, Louis Vuitton juga memuji sang artis dengan menulis, “Memikat penonton global dengan bakat serba bisanya, Felix membawa seni khas ke dalam band nominasi MTV VMA 2023, dalam nominasi grup K-Pop terbaik.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio