Dreamland
>
Musik
>
Article

TXT Cetak Rekor yang Sama dengan BTS untuk Album Jepang di Billboard 200

16 Agustus 2023 19:00 | 317 hits

DREAMERS.ID - TXT baru saja mencapai prestasi yang mengesankan di Billboard 200! Hingga saat ini, TXT dan BTS masih menjadi satu-satunya artis Korea yang pernah mendebutkan album Jepang di chart utama Billboard 200.

Untuk menambah pencapaian itu, TXT kini telah menyamai rekor BTS untuk entri album Jepang di chart tersebut, di mana pada 15 Agustus waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album Jepang baru TXT ‘SWEET’ telah memulai debutnya di No. 54 dalam Billboard 200.

TXT kini telah memiliki total tiga album Jepang di Billboard 200, menyamai rekor BTS. Grup tersebut sebelumnya memasuki chart dengan album studio Jepang pertama mereka ‘Still Dreaming’ dan mini album Jepang pertama mereka ‘Chaotic Wonderland’.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

‘SWEET’ juga merupakan album kedelapan TXT secara keseluruhan yang masuk di Billboard 200, menjadikan mereka artis K-pop kedua dalam sejarah yang mendaratkan delapan album berbeda di chart (setelah BTS).

Di luar Billboard 200, ‘SWEET’ memulai debutnya di posisi No. 3 dalam chart World Albums, selain memulai debutnya di No. 7 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio