Dreamland
>
Musik
>
Article

Hwasa MAMAMOO Siap Rilis Album Solo Pertama di Bawah P NATION

15 Agustus 2023 23:00 | 258 hits

DREAMERS.ID - Hwasa MAMAMOO bersiap untuk comeback solo! Pada 15 Agustus, outlet berita Sport Chosun melaporkan bahwa Hwasa akan merilis album baru pada bulan September mendatang.

Menanggapi laporan tersebut, agensi barunya P NATION mengatakan kepada OSEN, “Album baru Hwasa dijadwalkan untuk bulan September. Namn tanggal pastinya belum dikonfirmasi.”

Khususnya, ini akan menjadi perilisan album pertama Hwasa sejak bergabung dengan P NATION. Penggemar pun sangat bersemangat untuk melihat jenis musik apa yang akan dia buat dengan PSY.

Baca juga: Hwasa Umumkan Nama Fandom Sendiri, Twits

Hwasa, yang meninggalkan mantan agensinya RBW Entertainment, mengumumkan awal baru pada bulan Juni ketika dia menandatangani kontrak eksklusif dengan P NATION. Dia tampil sebagai bintang tamu di PSY SUMMER SWAG 2023 yang diadakan di Olympic Stadium di Seoul, di mana ia menandatangani kontrak di depan banyak penonton.

Saat itu, Hwasa menyanyikan lagu solonya ‘Maria’ dan kemudian berpose untuk pengesahan kontrak dengan PSY, mengumumkan secara resmi penandatanganan kontrak tersebut.

Hwasa berkata, “Aku Hwasa, yang menjadi penyanyi (di P NATION) beberapa menit yang lalu. Aku baru saja menandatangani kontrak. Aku terus meninjau kontrak, dan hari ini sudah selesai.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio