Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Hae Jin Ungkap Kisah Pilu, Terpisah dari Sang Ibu Selama 17 Tahun

14 Agustus 2023 13:05 | 301 hits

DREAMERS.ID - Park Hae Jin menyembunyikan luka batin di balik sosoknya yang karismatik. Pada episode terbaru SBS My Little Old Boy, dia mengungkapkan pernah terpisah dari sang ibu selama 17 tahun karena perceraian.

Berbeda dari artis lain yang tinggal sendiri, Park Hae Jin berbagi bahwa dia tinggal bersama ibu, saudara perempuan dan keponakan. Lalu mengungkapkan bahwa orang tuanya bercerai ketika dia di sekolah menengah.

Park Hae Jin menyatakan, "Ketika aku masih muda, ibu dan ayahku memutuskan tinggal terpisah. Aku tinggal bersama kakak perempuan dan ayahku sampai aku berada di tahun ketiga sekolah menengah."

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

"Selama tahun pertama dan kedua sekolah menengahku, aku pergi untuk tinggal bersama nenek dari ibuku, dan saudara perempuanku tinggal bersama nenek dari pihak ayahku."

Park Hae Jin akhirnya bisa tinggal bersama ibunya setelah sekitar 17 tahun terpisah, dia bercerita, "Aku akhirnya pindah dengan ibuku setelah 16-17 tahun [tinggal terpisah], dan terus tinggal bersamanya sampai hari ini."

"Aku juga tinggal dengan keponakanku sejak mereka lahir jadi ini adalah tahun ketiga belas kami hidup bersama," imbuhnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio