Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

V BTS Diumumkan Sebagai Brand Ambassador Baru Cartier

20 Juli 2023 10:55 | 467 hits

DREAMERS.ID - V BTS telah ditunjuk sebagai brand ambassador baru Cartier! Pada 19 Juli, brand perhiasan mewah itu mengumumkan bahwa V akan menjadi wajah baru untuk kampanye Panthére De Cartier.

Arnaud Carrez, International Senior Vice President Cartier dan Chief Marketing Officer berbagi, “Kami secara alami memilih V untuk mengekspresikan pesona dan aura panther.”

“V, yang dipenuhi dengan individualitas dan aura yang kuat, akan membuat keputusan yang didorong oleh kreativitasnya sebagai penari, musisi, dan pencinta seni, dan dia akan menampilkan gayanya sendiri serta keanggunannya.”

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

V memulai debutnya sebagai wajah dari lini Panthère dalam sebuah foto yang menampilkan penyanyi tersebut mengenakan beberapa item dari lini tersebut.

Sebagai bagian dari peluncuran, Cartier merilis foto baru V di mana ia mengenakan jas merah bersama dengan cincin berlian pahatan, gelang panther tête-à-tête, jam tangan Révélation d'une Panthère dan kalung Panthère de Cartier yang terbuat dari emas putih, berlian, onyx, dan zamrud.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio