Dreamland
>
Artis
>
Article

Doyoung NCT Foto Bareng Atlet Sepak Bola Manchester City Erling Haaland

13 Juli 2023 12:30 | 225 hits

DREAMERS.ID - Awal pekan ini, Doyoung NCT diketahui menghadiri acara Alta Moda merek mewah Dolce & Gabbana di Apulia, Italia. Acara tersebut juga dihadiri oleh Erling Haaland, striker Norwegia yang bermain untuk tim juara Liga Inggris baru-baru ini Manchester City.

Akun media sosial resmi NCT kemudian membagikan foto kedua bintang yang berpose bersama di acara tersebut. Erling Haaland juga membagikan foto di Instagram Stories miliknya, menandai akun Doyoung bersama dengan emotikon bendera Korea.

Selain itu, telah diketahui juga oleh penggemar bahwa Jungwoo merupakan penggemar berat dari Erling Haaland. Tidak melupakan sahabatnya, Doyoung mengirimkan video dirinya bersama dengan sang atlet untuk Jungwoo.

Baca juga: Album 'YOUTH' Doyoung NCT Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

Usai acara tersebut, Jungwoo NCT membagikan video yang dikirim Doyoung di Instagram Stories miliknya, dimana Erling memberikan salam untuknya yang pastinya menjadi hadiah tak terlupakan.

Dalam video tersebut, sang atlet berkata, “Hei, ini Erling di sini. Jung Woo!”. Jungwoo kemudian memberikan caption, “Hyung kami bahkan pandai bahasa Korea.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio