Dreamland
>
Film
>
Article

Jo Yu Ri dan Park Gyu Young Dikabarkan Bergabung Dalam Drama Squid Game 2

26 Juni 2023 12:10 | 301 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 23 Juni, dilaporkan bahwa mantan anggota IZ*ONE Jo Yu Ri dan aktris Park Gyu Young akan bergabung dengan pemeran untuk musim kedua dari drama populer Netflix ‘Squid Game’.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari Netflix Korea menyatakan, “Kami meminta pengertian kalian bahwa saat ini kami tidak dapat mengonfirmasi apakah Jo Yu Ri dan Park Gyu Young akan muncul di ‘Squid Game 2’.”

Perwakilan dari agensi Jo Yu Ri, WAKEONE Entertainment dan agensi Park Gyu Young, Saram Entertainment juga menyatakan hal serupa, “Ini adalah informasi yang tidak dapat kami konfirmasi. Kami meminta pengertian kalian.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Tahun lalu, Jo Yu Ri menerima pujian tinggi atas kemampuan aktingnya yang luar biasa setelah dia membuat penampilan khusus di ‘Work Later, Drink Now 2’. Park Gyu Young saat ini bersiap untuk merilis serial Netflix mendatangnya ‘Celebrity’.

Sebelumnya pada 18 Juni, Netflix secara resmi mengumumkan susunan pemain untuk ‘Squid Game 2’, yang meliputi Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, Gong Yoo, Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun .

Musim kedua ‘Squid Game’ yang sangat dinantikan dijadwalkan akan mulai syuting pada bulan Juli. Melihat dari respon agensi dan juga pihak Netflix, penggemar semakin curiga bahwa memang benar Jo Yu Ri dan Park Gyu Young kemungkinan akan turut berpartisipasi dalam drama tersebut.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio