Dreamland
>
Musik
>
Article

Lee Seung Gi Sukses Obati Kerinduan Fans Indonesia Setelah 11 Tahun

25 Juni 2023 01:11 | 1591 hits

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi sukses menggelar konser 2023 Asia Tour Lee Seung Gi 'THE DREAMER’s DREAM - Chapter 2' di Istora Senayan Jakarta pada Sabtu (24/6) malam. Konser ini merupakan kedatangannya ke Indonesia setelah 11 tahun.

Aktor tampan itu membuka konser dengan lagu The Dreamers Dream yang diambil dari album terakhirnya The Project (2020). Kemudian dilanjutkan dengan lagu ballad lainnya seperti Wind dan The Ordinary Man.

Merasa terkesan dengan antusias penggemar, Lee Seung Gi mengungkapkan, "Aku hampir tertawa saat menyanyikan lagu ballad karena kalian semangat banget," kemudian berkata, "Aku jadi ingin terus bernyanyi."

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Konser semakin panas saat penyanyi kelahiran 1987 itu membawakan lagu yang upbeat mulai dari Circle, Like a flower, Slave, Music Time, dan tentunya lagu legendaris Losing my mind soundtrack drama My Girlfriend is Gumiho.

Lee Seung Gi juga memanjakan penggemar dengan vokalnya yang luar biasa saat menyanyikan Forest, Even Though I Loved, Desire and resent, Delete, dan ditutup dengan Because you're my woman.

Dia mengungkapkan bahwa sedang mempersiapkan album baru untuk merayakan 20 tahun perjalanan karirnya. Kemudian Lee Seung Gi berjanji, "Aku pasti akan datang ke Indonesia untuk konser lagi."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio