Dreamland
>
Musik
>
Article

CALIXTO Rilis Single Mathematics Special Edition Hingga Umumkan Regenerasi

20 Juni 2023 19:18 | 3036 hits

DREAMERS.ID - CALIXTO merupakan salah satu boy grup I-Pop dibawah naungan PAPI OFFICIAL SINGAPURA yang selalu menghadirkan karya unik dan menunjukkan masing-masing bakat dari setiap member dalam sebuah karya mereka.

Kali ini, CALIXTO telah bersiap untuk menghadirkan regenerasi yang siap melaju di kancah Internasional. Mengusung sukses pada perjalanan single terdahulu, CALIXTO GEN 3 yang terdiri dari Dennis, Derris, Dinand, Lukas, dan Malvin siap bersaing dalam kancah internasional.

CALIXTO GEN 3 ini menampilkan pesona kekayaan Indonesia melalui Look, Skill and Style. Look, yang ditampilkan keanekaragaman wajah Indonesia. Skill, dengan kemampuan bernyanyi dan dance yang luar biasa dan mampu bersaing pada dunia. Style, meskipun berparas Indonesia namun tetap memberikan kolaborasi yang baik dengan cita rasa dunia.

Dengan dirilisnya CALIXTO OFFICIAL VIDEO SPECIAL EDITION – ANNOUNCEMENT GEN 3 MEMBER single ‘Mathematics’ diharapkan dapat memberikan penyegaran dan membangkitkan semangat anak Indonesia untuk berani tampil menghadapi dunia Internasional melalui semangat berkarya dan melakukan yang terbaik dalam pendidikan.

CALIXTO OFFICIAL VIDEO SPECIAL EDITION – ANNOUNCEMENT GEN 3 MEMBER single ‘Mathematics’ ini menjadi recharge step kepada pecinta musik di tanah air rasa internasional, sebelum menikmati album yang akan dikeluarkan selanjutnya.

Saat ini, PAPI Indonesia, sedang mengumpulkan berbagai Seniman Budaya Indonesia untuk dapat berkolaborasi untuk album berikutnya. Pada album CALIXTO nantinya, PAPI Indonesia tidak hanya berkolaborasi dengan Seniman Budaya Indonesia, tetapi juga dengan arranger dari Korea.

CALIXTO sendiri berarti yang terbaik dan yang terindah. Nama ini diambil menjadi semangat untuk mewakilkan Indonesia menjadi yang terbaik dan terindah.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio