Dreamland
>
Artis
>
Article

Lagi Ulang Tahun, Taeil NCT Berikan Hadiah untuk Penggemar

15 Juni 2023 23:00 | 350 hits

DREAMERS.ID - Pada 14 Juni, salah satu member NCT, Taeil sedang berulang tahun ke-29 dan untuk merayakan kesempatan itu, penyanyi tersebut menyiapkan lebih dari satu kejutan manis untuk para penggemarnya.

Selain meluncurkan saluran YouTube-nya sendiri, Taeil memulai dengan menghadiahkan kepada para penggemarnya sebuah cover yang bermakna dari lagu milik DAY6 berjudul ‘Time of Our Life’ untuk video pertamanya.

Taeil juga menuliskan surat untuk fans di hari ulang tahunnya, “Terima kasih kepada banyak orang yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku.”

Baca juga: Taeil Absen Konser NCT 127, Begini Kondisinya Sekarang

“Aku berpikir tentang lagu apa yang harus aku nyanyikan untuk lagu pertama aku [on the channel], dan aku akhirnya menyanyikan ‘Time of Our Life’! Aku akan menunjukkan banyak sisi berbeda dari Taeil mulai sekarang, jadi tolong nantikan itu,” lanjutnya.

Penggemar pun merasa terharu karena hadiah yang diberikan dari Taeil, terlebih saat ia sedang berulang tahun, dimana seharusnya ia yang mendapatkan hadiah. Namun, kali ini Taeil yang memberikan hadiah untuk fans.

Happy Birthday, Taeil!

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio