Dreamland
>
Artis
>
Article

Song Joong Ki Ungkap Rasa Syukur Atas Kelahiran Anak Pertama

15 Juni 2023 12:08 | 301 hits

DREAMERS.ID - Pada 14 Juni, agensi Song Joong Ki membagikan kabar bahagia bahwa sang aktor dan istrinya, Katy Louise Saunders telah dikaruniai anak pertama yang lahir di Italia.

High Zium Studio secara resmi mengumumkan, “Song Joong Ki menjadi ayah dari seorang bayi laki-laki di Italia.” 

Song Joong Ki juga mengungkapkan rasa syukur dan bahagia melalui fancafe resminya untuk secara pribadi, bersama dengan foto menggemaskan putranya yang sedang memegang jarinya.

"Aku memiliki satu berita lagi yang terasa seperti mimpi, dan aku ingin menjadi yang pertama memberi tahu Anda. Saat ini, aku berada di Italia. Di sini, di kampung halaman istriku di Roma, kami kebetulan menyambut bayi kami," ungkapnya.

Song Joong Ki berbagi, "Anak laki-laki yang sehat.. dan baik bayi maupun ibunya... dalam keadaan sehat. Saat kami menyambut [anak kami] dengan kesehatan dan kegembiraan yang baik, aku merawat keluargaku dengan sangat bahagia, dengan hati yang bersyukur."

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

"Aku pikir [putra kami] adalah hadiah paling berharga yang telah ditemukan bagi kami, pasangan suami istri yang impian terbesarnya sepanjang hidup kami adalah memulai sebuah keluarga bahagia."

Dia melanjutkan, "Dan aku pikir berkat banyak orang yang memberi kami dukungan mereka, hari yang begitu bahagia telah menemukan kami. Terima kasih."

Song Joong Ki juga sangat berterima kasih kepada Ki Aile, fandomnya, yang memberikan cinta mereka yang tulus dan tidak berubah. "Aku, Joong Ki, juga dengan tulus berharap ada kegembiraan besar dalam hidup Anda juga," ungkapnya.

"Layaknya seorang aktor, dan untuk tetap jujur ​​pada diri sendiri… Aku akan kembali untuk menyambut Anda dengan proyek yang keren. Semoga sehat selalu. Dan aku mencintaimu," tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio