Dreamland
>
Film
>
Article

The Outlaws 3 Menjadi Film Pertama 2023 yang Tembus 5 Juta Penonton

06 Juni 2023 10:42 | 525 hits

DREAMERS.ID - Ma Dong Seok, Lee Joon Hyuk, Munetaka Aoki, Kim Min Jae, Go Kyu Pil, Jeon Seok Ho, dan Ahn Se Ho merayakan kesuksesan seri baru film The Outlaws 3 yang telah menembus angka lima juta penonton.

Pada tanggal 5 Juni pukul 16:40 KST, film The Outlaws 3 secara resmi melampaui 5 juta penonton bioskop, hanya enam hari setelah dirilis, menjadikannya film Korea pertama tahun 2023 yang melakukannya.

Menurut Sistem Informasi Box-office Korea Dewan Film Korea (KOBIS), film ini melampaui 1 juta pada hari kedua, 2 juta pada ketiga, 3 juta pada keempat, 4 juta pada kelima, dan sekarang 5 juta pada hari keenam.

Baca juga: The Outlaws Cetak Sejarah Sebagai Film Seri Korea Pertama Tembus 30 Juta Penonton

Film yang juga berjudul The Roundup: No Way Out ini sudah mengumpulkan lebih banyak penonton bioskop dengan kecepatan lebih cepat daripada The Outlaws 2, yang mencatat 5 juta penonton bioskop 10 hari setelah rilis awal.

The Outlaws 3 pun menjadi film pertama sejak The Outlaws 2 pada tahun lalu, Hansan: Rising Dragon, dan Confidential Assignment 2: The International yang melampaui 5 juta penonton bioskop.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio