Dreamland
>
Musik
>
Article

WOODZ Penuhi Permintaan Fans Hingga Nyanyi Lagu Indonesia Lewat Konser di Jakarta

04 Juni 2023 14:15 | 1415 hits

DREAMERS.ID - Pada 3 Juni, solois Cho Seungyoun atau WOODZ sukses mengguncang panggung lewat konser ‘OO_LI’. Konser yang dipromotori oleh Mecimapro tersebut berlangsung di The Kasablanka Hall,Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pukul 15:00 WIB. 

WOODZ memulai konser tersebut lewat ‘Busted’, ‘Hijack’, dan ‘Love Me Harder’. Setelah menyanyikan 3 lagu, ia menyapa fans, “Aku udah beberapa kali kan world tour, dan kesini baru pertama kali kesini.”

“dan aku seneng banget bisa ada disini dan merasa nyaman banget ada disini. Aku akan nyanyi dengan semangat hari ini,” lanjutnya sambil kembali membawakan lagu lainnya.

Selanjutnya WOODZ membawakan lagu ‘Waiting’, ‘Chaser’, ‘Who Knows’, ‘Dirt on my leather’, dan ‘Trigger’ yang dibawakan hingga 3 kali karena permintaan dari penggemar, WOODZ juga mengajak penggemar untuk berdiri dan berloncat bersama.

Baca juga: WOODZ Umumkan Masuk Militer pada 22 Januari 2024

Setelah itu, WOODZ mulai membaca banner yang dibawa oleh penggemar yang juga meminta ia menyanyikan lagu atau challenge, salah satunya ia membawakan lagu ‘Hype Boy’ dari NewJeans.

Ada juga kejutan dimana WOODZ membawakan lqgu asal musisi Indonesia Kahitna yang berjudul ‘Cantik’. Ia mengaku menyukai lagu tersebut, bahkan ia putar berkali-kali, dan mengetahui bahwa orang Indonesia juga sangat menyukai lagu itu.

LAgu lainnya yang juga dibawakan ke dalam konser tersebut adalah, ‘Multiply’, ‘Abyss’, ‘Kiss of Fire’, ‘Feel Like’, ‘On my own’,  ‘Sour Candy’, ‘Bump Bump’, ‘Drowning’, ‘Journey’, ‘I hate You’, ‘Better and Better’, dan ditutup dengan ‘Ready to fight’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio