Dreamland
>
Musik
>
Article

Pecah Rekor, Album Baru Stray Kids Dipesan Hampir 5 Juta Kopi

30 Mei 2023 21:00 | 307 hits

DREAMERS.ID - Stray Kids mencatatkan rekor baru untuk angka pemesanan album K-Pop. Album bertajuk ★★★★★ (5-STAR) yang akan dirilis telah dipesan hampir lima juta kopi.

Pada 30 Mei, JYP Entertainment melaporkan bahwa pre order album Stray Kids ★★★★★ (5-STAR) mencapai 4,93 juta kopi pada 30 Mei, tiga hari sebelum perilisan album. Ini adalah rekor baru untuk angka pre-order di antara artis K-pop.

Angka pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan oleh penggemar.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Sementara itu, ★★★★★ (5-STAR) akan dirilis pada 2 Juni pukul 1 siang KST bersama dengan video musik untuk lagu utama 'S-Class'. Para anggota menunjukan koreografi menawan dalam video teaser yang membuat penggemar penasaran.

Album tersebut terdiri dari 12 lagu yaitu The Sound, Collision, FNF, Topline, Super Bowl, Youtiful, Get Lit, Hall of Fame, Mixtape: Time Out, DLC, S-Class, dan Item.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio