Dreamland
>
Musik
>
Article

SECRET NUMBER Tampil Beda dalam MV Comeback DOXA

25 Mei 2023 14:00 | 478 hits

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan, SECRET NUMBER secara resmi comeback pada 24 Mei dengan merilis single album ke-6 mereka bertajuk DOXA dan video musik lagu utama berjudul sama.

DOXA merupakan lagu dance yang dinamis yang secara metaforis menceritakan kompleksitas hubungan yang beracun, memabukkan, dan membuat ketagihan. Lagu ini juga menampilkan suara unik grup dan visual menarik dari para anggotanya. 

Liriknya menggambarkan cinta beracun yang berputar tanpa henti antara pertemuan dan perpisahan. Ini adalah lagu mengilustrasikan sejenis cinta bodoh, yang, meskipun mengetahui sifatnya yang beracun dan rasa sakit karena perpisahan, terus mendambakan dan menikmatinya.

Baca juga: Dihadiri Chen, Sanha, Secret Number, Tiket Pre-Christmas K-pop Concert Jakarta Dijual Mulai 1,5 Juta

Dalam MV DOXA, keenam anggota SECRET NUMBER memamerkan visual yang memesona yang mencuri perhatian. Dengan penampilan yang kuat, mereka menampilkan gerakan tari yang powerful.

Sementara itu, single album DOXA terdiri dari dua lagu yakni DOXA dan Beautiful One. Menariknya, Beautiful One merupakan lagu spesial untuk penggemar di mana nama fandom Lockey masuk ke dalam liriknya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio