Dreamland
>
Film
>
Article

Drama ENA 'Lies Hidden in My Garden' Luncurkan Poster Suram

15 Mei 2023 12:00 | 755 hits

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel terlaris dengan judul yang sama, Lies Hidden in My Garden adalah drama thriller baru yang menegangkan tentang dua wanita saat menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda. Namun, bau mencurigakan di salah satu halaman belakang mereka akhirnya menyatukan keduanya dengan cara yang tidak pernah mereka duga.

Kim Tae Hee akan berperan sebagai Joo Ran, seorang ibu rumah tangga yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna, dengan suami dan anak laki-laki yang membuat iri semua orang. Namun, retakan mulai terbentuk di rumahnya yang bahagia saat dia menyadari bau aneh yang keluar dari halaman belakang rumahnya.

Sementara itu, bintang ‘The Glory’, Lim Ji Yeon akan berperan sebagai Sang Eun, seorang korban kekerasan dalam rumah tangga yang bermimpi untuk melarikan diri dari kenyataan pahit yang ia jalani.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Poster yang baru dirilis menunjukkan kedua wanita itu berdiri bersama di sebuah taman yang tampak indah. Namun, ekspresi gelap di wajah mereka dan tagline yang mengerikan, “Halaman belakang berbau seperti mayat.”

Melalui poster dan tagline menunjukkan bahwa akan ada lebih banyak hal dalam kehidupan dan rahasia yang terungkap, baik dalam kehidupan sempurna Joo Ran dan juga penderitaan dari Sang Eun.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio