Dreamland
>
Film
>
Article

Danielle NewJeans Isi Suara Ariel di 'The Little Mermaid' Versi Korea, Intip Cuplikan Nyanyiannya

12 Mei 2023 18:00 | 1531 hits

DREAMERS.ID - Danielle NewJeans akan mengisi suara Ariel untuk versi bahasa Korea dari film mendatang ‘The Little Mermaid’! Berdasarkan animasi populer dengan judul yang sama, ‘The Little Mermaid’ menjadi film musikal selanjutnya yang akan dirilis Disney.

Pada 12 Mei, Walt Disney Company Korea berbagi, “Danielle akan berperan sebagai Ariel dan menampilkan sisi baru dirinya dengan mengisi suara dan bernyanyi untuk soundtrack asli [film tersebut].”

“Kami berharap Danielle yang seumuran dan imej cerianya mirip dengan Ariel di film ini, akan memunculkan pesona gadis remaja Ariel yang ceria dan penuh rasa ingin tahu,” imbuhnya.

Baca juga: GYUNA, Kakak Danielle NewJeans Debut Sebagai Penyanyi

Teaser untuk ‘Part of Your World’, yang merupakan salah satu lagu dari soundtrack ‘The Little Mermaid’ yang akan dinyanyikan oleh Danielle versi Korea, juga dirilis di akun YouTube dan Instagram resmi Disney Korea.

Foto-foto menawan dari Danielle yang berubah menjadi Ariel juga dibagikan, menunjukkan pesona memukau sang bintang. Sementara itu, ‘The Little Mermaid’ akan dirilis pada 24 Mei di Korea.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio