Dreamland
>
Artis
>
Article

(G)I-DLE Tampilkan Konsep Film 2000-an di Video Musik 'Allergy'

10 Mei 2023 23:00 | 701 hits

DREAMERS.ID - Pada 10 Mei tengah malam KST, (G)I-DLE merilis video musik untuk lagu pra-rilis mereka yang berjudul ‘Allergy’, salah satu lagu dari mini album terbaru mereka bertajuk ‘I feel’ yang akan dirilis pada tanggal 15 Mei.

Meskipun video tersebut awalnya tampak seperti komedi romantis tahun 2000-an yang ringan, ceritanya berubah menjadi lebih gelap karena menyoroti cara media sosial dapat memengaruhi kehidupan kita.

Meskipun hanya berdurasi 3 menit, video musik sinematik ini membawa penonton dalam perjalanan yang mengasyikkan karena mengikuti perjuangan anggota (G)I-DLE dengan rasa iri terutama Jeon Soyeon fiksi, yang sangat ingin belajar cara menjadi ratu.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Yuqi (G)I-DLE Jadi Cegil dalam MV 'FREAK'

Album ‘I Feel’ ini juga menandai comeback (G)I-DLE dalam waktu sekitar 7 bulan di mana mereka terakhir merilis mini album kelima ‘I love’ dan lagu utama ‘Nxde’ pada bulan Oktober tahun lalu.

(G)I-DLE juga sukses mencapai perfect all-kill dengan kedua lagu utama terbaru mereka, ‘TOMBOY’ dan ‘Nxde’, menjadikan mereka grup idola pertama sejak TWICE pada tahun 2016 yang mencetak perfect all-kill dengan dua lagu berbeda di tahun tahun yang sama.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio