Dreamland
>
Artis
>
Article

Seungkwan dan Mingyu SEVENTEEN Kunjungi Lokasi Peringatan Moonbin ASTRO, Tulis Surat Ini

25 April 2023 12:15 | 990 hits

DREAMERS.ID - Selain penggemar, sahabat mendiang Moonbin ASTRO juga turut menghangatkan lokasi peringatannya dengan surat tulisan tangan yang berisi pesan mengharukan, termasuk Seungkwan dan Mingyu SEVENTEEN.

Seungkwan menulis, "Moonbin, tolong tunggu sebentar lagi. Aku akan membuat seluruh alam semesta terasa seperti milikmu. Aku sangat mencintaimu. Saat kita bertemu lagi, tolong peluk aku erat-erat."

Sementara Mingyu menulis, "Bin-ah, halo. Aku mendapat kesempatan untuk datang ke gedung agensimu karena kamu. Kenangan terbesar yang aku miliki adalah hari ketika kita berbicara sampai pagi. Apakah kamu mengingatnya?"

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

"Untuk kamu, yang baru saja memiliki begitu banyak kekhawatiran dan kekhawatiran, yang bisa aku katakan adalah... di mana lagi di dunia ini ada idola yang sebaik kamu dalam segala hal... Aku akan bekerja lebih keras juga."

Mingyu melanjutkan, "Kamu tidak perlu merasakan sakit lagi, cukup Tersenyumlah mulai sekarang. Maafkan aku. Kamu melakukannya dengan baik, teman. Saat aku bertemu denganmu lagi, aku akan membelikanmu sup kue ikan dan soju!"

"Bersoraklah untuk anggotamu dari jauh. Lagu favoritku adalah 'Waterfall'. Mari berbahagia, teman."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio