Dreamland
>
Artis
>
Article

Menyusul Berita Moonbin, Seungkwan SEVENTEEN Absen Dari Pre-Recording Grup Karena Masalah Kesehatan

21 April 2023 16:45 | 10332 hits

DREAMERS.ID - Pada 21 April, agensi SEVENTEEN Pledis Entertainment merilis pernyataan bahwa Seungkwan tidak akan berpartisipasi dalam pra-rekaman SEVENTEEN pada 21 April untuk episode ‘M Countdown’ yang ditayangkan pada 27 April.

“Kami ingin memberi tahu kalian bahwa Seungkwan SEVENTEEN tidak akan dapat berpartisipasi dalam pra-rekaman Mnet ‘M Countdown’ yang dijadwalkan berlangsung pada pukul 20:40 KST hari ini (21 April) karena dia merasa tidak enak badan,” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, “Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada penggemar kami dan meminta pengertian kalian.”

Baca juga: Seungkwan SEVENTEEN Jadi Juri Spesial di Program Survival Mnet 'Build Up'

SEVENTEEN sendiri telah dijadwalkan akan melangsungkan comeback dengan mini album terbaru mereka bertajuk ‘FML’ yang akan dirilis secara resmi pada 24 April mendatang.

Kondisi Seungkwan pun dikaitkan dengan meninggalnya rekan sekaligus sahabatnya, Moonbin ASTRO yang ditemukan meninggal dunia pada 19 April lalu dan belum diketahui penyebab pastinya.

Penggemar juga memaklumi, terlebih Seungkwan bersahabat baik dan tergabung ke dalam geng 98 line di K-Pop bersama dengan SinB dan Umji VIVIZ. Seungkwan juga saat ini telah mengikuti Instagram Moonbin. Sebelumnya, Seungkwan hanya mengikuti akun Instagram anggota SEVENTEEN lainnya dan akun resmi grup.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio