Dreamland
>
Artis
>
Article

Dunia K-Pop Berduka, Sejumlah Artis Batalkan Kegiatan untuk Menghormati Mendiang Moonbin ASTRO

20 April 2023 13:42 | 2173 hits

DREAMERS.ID - Moonbin ASTRO dinyatakan meninggal dunia pada 19 April 2023. Sejumlah idola K-Pop pun telah membatalkan jadwal pekerjaan mereka untuk menghormati kepergian Moonbin.

Pertama, Billlie yang merupakan girl grup adik Moonbin, Moon Sua, membatalkan jadwal pekerjaan selama seminggu penuh untuk memberikan ruang bagi Sua dan keluarga selama proses pemakaman dan masa berkabung.

IU meminta agar artikel yang berkaitan dengan promosi film Dream ditunda perilisannya. MBC membatalkan siaran radio Youngjae GOT7 'Close Friend'.  LE SSERAFIM yang dijadwalkan untuk syuting variety show JTBC Knowing Brothers, telah membatalkan sesi foto bersama media.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Begitu pula dengan Music Bank yang meniadakan sesi foto kedatangan idola. Baik Mnet M! Countdown dan KBS2 Music Bank akan berjalan sesuai rencana, namun dengan suasana yang lebih tenang. Sebagai tanda belasungkawa, para penampil akan mengenakan pakaian hitam jika memungkinkan.

Selain itu, iKON, Xdinary Heroes, Xikers, dan boy grup The Wind yang akan debut, telah mengumumkan penundaan perilisan teaser untuk beberapa hari ke depan. ITZY dan YOUNITE juga mengumumkan penundaan perilisan konten YouTube mereka.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio