Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang Angkat Bicara Soal Rumor Kencan

11 April 2023 13:07 | 732 hits

DREAMERS.ID - Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang menunjukan chemistry terbaik sebagai pasangan kekasih dalam serial Disney+ Call It Love. Hal itu memicu rumor bahwa mereka benar-benar menjalin hubungan spesial.

Lee Sung Kyung menanggapi rumor ini dengan mengatakan, "Sejak sutradara mulai mengedit bagian satu dan dua, dia memberi tahu kami 'Ada banyak kesalahpahaman di ruang pengeditan, mengatakan tatapanmu mencurigakan,' tapi menurutku itu disengaja."

"Tapi [kecurigaan] itu mungkin terjadi karena sutradara hanya melihat Han Dong Jin dan Shim Woo Joo, bukan diri kami yang asli. Dia membuat proyek ini dengan baik agar orang lain dapat merasa seperti itu dan para aktor dapat merasakan kekuatan dari reaksi tersebut untuk membuat film dengan lebih baik," paparnya.

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

Call It Love menandai proyek akting pertama Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung, yang merupakan teman baik dalam kehidupan nyata. Mereka sama-sama memulai karir sebagai model kemudian debut sebagai aktor.

Dalam wawancara terpisah, Kim Young Kwang berkomentar, “Kami menghadiahkan [foto] sebagai sarana untuk mengucapkan 'Terima kasih' kepada pemirsa,” ujarnya terkait rumor kencan yang muncul karena foto mesra dengan Lee Sung Kyung.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio