Dreamland
>
Artis
>
Article

Xiao UP10TION Tulis Pesan Untuk Penggemar Usai Hengkang Dari Agensi

03 April 2023 14:00 | 850 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 31 Maret, menyusul berita mengenai Lee Hwan Hee, TOP Media kembali merilis pernyataan secara resmi yang mengumumkan bahwa mereka tidak akan memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan Xiao.

Idol kelahiran 13 Desember 1998 tersebut juga menulis surat tangan yang mengungkapkan isi hati dan juga perasaannya kepada penggemar serta para staff yang telah bersamanya sepanjang karier sebagai member UP10TION.

“Halo, ini Lee Dong Yeol. Sudah lama sejak aku menyapa kalian dengan surat tulisan tangan. Aku menulis surat ini karena kontrakku dengan TOP Media, yang telah aku jalani selama 10 tahun sejak menjadi trainee hingga debut, telah berakhir,” tulisnya.

Ia melanjutkan, “Ketika aku melihat kembali tujuh tahun dan enam bulan karir sejak debut, hanya ada kenangan indah yang telah kalian buat untukku, jadi terima kasih banyak. Aku pikir aku bisa tumbuh selangkah demi selangkah berkat dukungan dan cinta kalian yang murah hati.”

Baca juga: Xiao UP10TION Hengkang Dari TOP Media

“Banyak hal yang terjadi, tapi terima kasih banyak kepada HONEY10 (nama fandom UP10TION) dan penggemar kami karena telah bersama kami. Aku mencintaimu. Aku merasa yakin dan terdorong karena kalian selalu menonton dan menyemangati kami kapan saja dan di mana saja, tapi di sisi lain, aku juga merasa menyesal karena tidak ada hal hebat yang bisa kulakukan untukmu,” ungkapnya.

Xiao juga menyampaikan perasaannya, “Aku bisa mencapai titik ini karena aku bersama kakak laki-laki UP10TION dan Hwan Hee. Aku yang paling bahagia saat kita bersama. Terima kasih dan aku mencintaimu, anggotaku. Aku  juga ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada staf TOP Media yang selalu bekerja untuk kami.”

“Aku akan berterima kasih jika kalian dapat mendukungku, perjalanan baru Lee Dong Yeol dan sisiku yang perlahan akan maju selangkah demi selangkah. Ini adalah Xiao dari UP10TION, Lee Dong Yeol,” tutupnya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio