Dreamland
>
Artis
>
Article

Jungkook BTS Bicara Soal Sumber Inspirasi Kreatif Hingga Arti Keberanian

30 Maret 2023 15:35 | 593 hits

DREAMERS.ID - Jungkook BTS resmi bergabung dengan Calvin Klein sebagai global ambassador terbaru. Dia memulai debutnya dalam kampanye baru dengan mengenakan koleksi Spring 2023 brand tersebut.

Dipotret oleh Park Jong Ha, kampanye ini menampilkan Jungkook dalam gaya baru, termasuk 90s Straight denim and Body Jeans, Relaxed Fit Denim Shirt, Oversized Denim Jacket, dan Relaxed Fit Standard Logo Crewneck Tee.


Dalam wawancara eksklusif dengan ELLE Singapore, Jungkook berbicara tentang inspirasi kreatif terbarunya, di mana dia merasa paling nyaman, dan apa arti keberanian baginya.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Saat ditanya apa yang menginspirasinya akhir-akhir ini, Jungkook mengatakan, “Aku tidak berpikir aku memiliki inspirasi khusus akhir-akhir ini, tetapi biasanya, aku terinspirasi oleh orang-orang yang pandai dalam apa yang mereka lakukan, seperti seniman yang membuat musik yang mematikan, atau orang yang aku hormati.”

Mengenai tempat di mana dia merasa paling nyaman menjadi diri sendiri, member termuda BTS itu menjawab, “Rumah adalah tempatku merasa paling nyaman dan menjadi diriku sendiri. “Seperti perasaan yang kau rasakan saat mengenakan celana dalam Calvin Klein!” imbuhnya sambil tertawa.

Jungkook juga mengungkapkan apa arti keberanian baginya dan apa yang membuatnya merasa berani. “Bagiku, keberanian itu seperti energi yang muncul dari keinginan kuat akan sesuatu. Aku biasanya bukan tipe orang yang berani, tetapi ketika aku tertarik pada sesuatu yang aku inginkan atau sukai, tiba-tiba aku menjadi orang yang berbeda,” ujarnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio