Dreamland
>
Musik
>
Article

UN1TY Bawakan Penampilan Spesial Hingga Gombalin Fans di Dreamers Festival, Baper Maksimal!

21 Maret 2023 19:14 | 1362 hits

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (18/03), acara tahunan Dreamers Festival 2023 sukses di gelar dan dihadiri oleh beberapa komunitas penggemar budaya Korea, Jepang, hingga Indonesia. Acara ini juga menampilkan artis-artis berbakat, salah satunya adalah UN1TY.

Boygrup naungan 1ID Entertainment tersebut membawakan sekitar 6 lagu, yaitu ‘So Bad’ ‘No Mellow’, ‘Pangeran Tidur’, ‘Kamu’ yang dipopulerkan oleh Coboy Junior, ‘It’s Alright’, dan ditutup dengan ‘Satu’.

UN1TY juga telah mempersiapkan penampilan spesial khususnya saat membawakan lagu ‘It’s Alright’ dengan melakukan banyak interaksi dari fans lewat bernyanyi bersama dan mengingatkan bahwa semuanya akan baik-baik saja. So Sweet!

Baca juga: UN1TY Kolaborasi Bareng Eka Gustiwana Untuk Single 'Ya Udah'

Tidak hanya itu, UN1TY juga mengajak salah satu penggemarnya untuk naik ke atas panggung saat mereka menyanyikan lagu ‘Pangeran Tidur’ yang sontak membuat seluruh penggemar berteriak dan baper.

Terakhir, masing-masing member UN1TY juga mengungkapkan perasaannya kepada penggemar lewat 3 kata, antara lain, ‘I Love You’, ‘Jalan-jalan Terus ya’, ‘Bareng-Bareng Terus ya’, ‘Keluarga Ku Selalu’, ‘Sayang Kalian Terus’, ‘Terima Kasih Support Kalian’, ‘Aku Punya Kalian’, dan ‘Lautan Cintaku’.

Acara Dreamers Festival juga dapat berjalan dengan lancar atas dukungan dari Floridina, Golda, dan Mie Sedaap yang telah berpartisipasi dan meramaikan acara dengan membuka booth di area Tribeca Park.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio