Dreamland
>
Film
>
Article

Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

15 Maret 2023 20:00 | 994 hits

DREAMERS.ID - Drama Family bercerita tentang seorang suami agen hitam National Intelligence Service (NIS) yang menyamar sebagai pekerja kantoran biasa dan seorang istri yang manis namun galak yang bermimpi memiliki keluarga yang sempurna.

Drama yang akan tayang pada 17 April mendatang ini akan dibintangi oleh Jang Hyuk dan Jang Nara, yang juga menandai proyek keempat yang dipimpin oleh mereka serta kolaborasi pertama kedua artis tersebut dalam janga waktu sembilan tahun.

Jang Hyuk akan berperan sebagai Kwon Do Hoon, suami Kang Yu Ra yang merupakan agen hitam NIS yang menyamar sebagai karyawan perusahaan perdagangan. Meski menjadi agen yang karismatik dan sedikit mengintimidasi, Kwon Do Hoon adalah suami yang penyayang dan romantis di rumah.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Jang Nara akan berperan sebagai Kang Yu Ra, seorang ibu rumah tangga dan istri Kwon Do Hoon. Dia adalah seorang istri yang berdedikasi yang bekerja untuk melindungi keluarga sempurna impiannya, namun dia juga menyembunyikan rahasia di balik sifatnya yang menyenangkan.

Dalam poster yang baru dirilis, Kwon Do Hoon bersembunyi di bawah papan setrika dengan senapan di tangannya, menghindari pandangan Kang Yu Ra yang tenggelam dalam pikirannya tanpa menyadari apa yang terjadi di bawah papan setrika.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio