Dreamland
>
Musik
>
Article

Kim Hanbin Tunjukkan Kedekatan Dengan Afgan Saat Konser Solo di Jakarta

14 Maret 2023 19:00 | 4219 hits

DREAMERS.ID - Pada 10 Maret lalu, idol K-Pop sekaligus Kim Hanbin sukses menggelar konser solo pertamanya yang bertajuk ‘L.O.L The Hidden Stage’ di Indonesia, tepatnya di Mall Kota Kasablanka, The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Konser dibuka dengan lagu ‘BTBT’ dan disambut oleh sorakan penggemar di venue, ia juga menyapa para penggemarnya dan berharap dapat menciptakan suasana yang menyenangkan. Hanbin juga mengajak penggemar untuk berdiri dan menari bersamanya.

Di pertengahan konser, terdapat kejutan ketika Hanbin membawa tamu spesial sekaligus musisi asal Indonesia, Afgan ke atas panggung. Tentunya mereka menyanyikan lagu ‘Lost at Sea (illa illa 2)’ yang mendapatkan tepuk tangan dari penggemar di venue.

Baca juga: Benefit Hi-Touch, Tiket Konser B.I di Jakarta Mulai dari 1,3 Juta!

Hanbin dan Afgan juga berinteraksi di panggung mengungkapkan kerinduan mereka dan saling berbagi candaan. Ini juga merupakan kedua kalinya mereka berada di atas panggung yang sama, setelah sebelumnya mereka duet di salah satu konser musik pada 28 Agustus 2022 lalu di Jakarta.

illa illa merupakan lagu debut solo B.I yang sukses dipasaran dengan musiknya yang menghanyutkan. B.I merilis versi remix yang bekerja sama dengan Afgan dan penyangi Inggris Bipolar Sunshine.

Versi remix ini diproduksi bekerja sama dengan produser Amerika Cory Enemy. Liriknya diubah menjadi bahasa Inggris, dan diawali oleh vokal Bipholar Sunshine, kemudian B.I dan Afgan mengisi bagian rap.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio