Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Berbagai Aktivitas Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Dreamers Festival 2023

15 Maret 2023 09:00 | 5977 hits

DREAMERS.IDMark your calendar! Dreamers Festival 2023 akan kembali diadakan untuk memberikan hiburan kepada penggemar dari berbagai komunitas. Acara tahun ini akan berlangsung di area Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta Barat pada hari Sabtu tanggal 18 Maret.

Banyak lho aktivitas seru yang bisa kamu lakukan dan nikmati di gelaran Dreamers Festival 2023. Mulai dari menyaksikan penampilan artis-artis favorit sampai bertemu dengan komunitas dari hobi-hobi yang kamu minati.

Menyoraki para artis tampil di panggung, menyemangati para peserta di kompetisi yang berlangsung, dan mendukung fanbase dari artis favoritmu tentunya butuh banyak energi. Jangan sampai kamu lelah dan loyo saat seru-seruan di Dreamers Festival 2023!

Baca juga: MOI Cerita Soal Proses Syuting MV Shooting Star Hingga Tantangan Tampil di Dreamers Festival

Kamu bisa melepas dahaga dan menambah semangat untuk melanjutkan keseruan acara Dreamers Festival 2023 dengan mengunjungi booth sponsor Floridina, Golda, dan Mie Sedaap, yang pastinya bisa mengisi kembali energimu.

Yuk datang ke Dreamers Festival 2023 di Tribeca Park, Central Park Mall, tanggal 18 Maret dan jangan lupa untuk registrasi penonton di website DREAMERS.id untuk berkesempatan memenangkan DOORPRIZE menarik. Acara ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apa pun!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio