Dreamland
>
Artis
>
Article

Buka Usaha Kafe, Minyoung eks Brave Girls Akui Masih Jadi Penyanyi

07 Maret 2023 13:27 | 421 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 4 Maret lalu, mantan leader girl grup Brave Girls, Minyoung melalui Instagram Stories meyakinkan para penggemar bahwa meskipun telah membuka kafe sendiri, dia tidak berencana berhenti bernyanyi.

Mengacu pada kopi Minyoung berkata “hobi dan mimpi kecil yang telah aku wujudkan agar aku memiliki cara untuk berkomunikasi lebih bebas dengan penggemarku,” Minyoung menekankan bahwa dia masih menganggap pekerjaan utamanya sebagai penyanyi.

“Kepada orang-orang yang setelah melihat artikel tentang kafe, meninggalkan pesan yang menyemangati dan juga secara tidak sengaja mengungkapkan penyesalan mereka (?)… terima kasih banyak,” ungkapnya.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Pacaran Verbal Jint dan Minyoung Brave Girls, Ternyata Sudah Putus

Ia melanjutkan, “Aku berencana untuk mengejar beragam aktivitas dan juga bekerja lebih keras pada profesi utamaku. Kopi adalah hobiku dan mimpi kecil yang telah aku penuhi agar aku memiliki cara untuk berkomunikasi lebih bebas dengan penggemarku.”

“Karena aku masih memiliki keinginan untuk mengejar berbagai jenis aktivitas dan untuk terus menampilkan musik di atas panggung. Aku berencana untuk menunjukkan kepada kalian berbagai jenis aktivitas di masa mendatang! Aku… baru memulai. Aku belum pindah karir, hahaha,” jelas aktris kelahiran 12 September 1990 tersebut.

Minyoung juga menutup pesan dengan manis, “Harap untuk mengawasi aktivitas baru Minyoung di masa depan, dan tolong dukung aku!! Dan juga, untuk semua pemilik kafe di seluruh negeri, temukan kekuatan! Kalian menakjubkan. Tapi memang benar pekerjaan utamaku adalah… masih… seorang penyanyi.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio