Dreamland
>
Musik
>
Article

TXT Masih No. 1, Inilah Album K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

02 Maret 2023 23:00 | 753 hits

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk pekan yang berakhir pada 4 Maret. Mini album terbaru TXT ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ menghabiskan minggu keempat berturut-turut di No. 1 dalam chart tersebut, serta minggu keempat di Top 15 Billboard 200.

Single album ATEEZ ‘SPIN OFF: From the Witness’ masuk kembali ke chart Billboard World Albums minggu ini di posisi No. 2, serta chart Billboard 200 di posisi No. 15.

Album antologi BTS ‘Proof’ berhasil mempertahankan posisinya di dalam chart selama 37 minggu berturut-turut, di mana minggu ini menempati posisi No. 5, sementara album 2020 mereka’Map of the Soul: 7’ berada di No. 7.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Stray Kids dengan album terbarunya ‘MAXIDENT’ juga masih bertahan di posisi No. 6 dalam chart World Albums minggu ini. Kemudian ada TWICE dengan ‘BETWEEN 1&2’ di No. 9 dan RM ‘Indigo’ di No. 10.

Dua album K-Pop lainnya yang melengkapi posisi To 15 chart Billboard World Albums minggu ini adalah NewJeans dengan album debutnya ‘New Jeans’ di No. 11, dan NCT 127 ‘2 Baddies’ di No. 13.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio