Dreamland
>
Musik
>
Article

Hwang Minhyun Tampil Karismatik dalam MV Debut Solo 'Hidden Side'

27 Februari 2023 21:15 | 792 hits

DREAMERS.ID - Pada 27 Februari pukul 6 sore KST, Hwang Minhyun secara resmi merilis album debut solonya 'Truth or Lie' bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul 'Hidden Side'.

'Hidden Side' adalah lagu bergenre pop yang menonjolkan vokal karismatik Hwang Minhyun. Lagu tersebut dengan berani mengirimkan pesan untuk menemukan sisi diri saya yang tak terhitung jumlahnya di dalam diri.

Lagu 'Hidden Side' mengungkapkan ide inti dari album debut solo Hwang Minhyun yaitu agar "melihat diri saya yang ingin Anda percayai". Sang idola juga berharap untuk membuktikan bahwa ada lebih banyak sisi dalam dirinya daripada yang mungkin dilihat penggemar dalam 11 tahun sejak debutnya.

Baca juga: Kim So Hyun Tanggapi Rumor Pacaran dengan Hwang Min Hyun

Dalam video musik 'Hidden Side', Hwang Minhyun tampil memukau dalam suasana malam yang apik dengan konsep 'homme fatal' yang kuat. Ia kembali memancarkan auranya sebagai idola K-Pop dengan tarian yang atraktif.

Album 'Truth or Lie' terdiri dari enam lagu yakni 'Honest', 'Hidden Side', 'Crossword', 'Perfect', 'Type', 'Smile', dan 'CUBE'. Ia bekerja sama dengan sejumlah produser ternama untuk membuat album yang berkesan bagi penggemar.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio