Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Sang Yoon dan Lee Ji Ah Saling Puji Jelang Penayangan Drama Baru

23 Februari 2023 12:15 | 1060 hits

DREAMERS.ID - Lee Sang Yoon dan Lee Ji Ah dipasangkan sebagai suami istri dalam drama terbaru tvN 'Pandora: Beneath the Paradise' karya penulis 'The Penthouse' Kim Soon Ok dan sutradara 'One the Woman' Choi Young Hoon.

Foto pernikahan dan keluarga dari pasangan serasi ini telah meningkatkan antisipasi penonton untuk melihat chemistry Lee Sang Yoon sebagai Pyo Jae Hyun dan Lee Ji Ah sebagai istrinya, Hong Tae Ra.

Lee Ji Ah berkomentar, “Untuk meringkasnya dalam satu kata, lokasi syuting drama kami 'mulus'. Sambil mengobrol dengan nyaman dan dengan tenang menerima bagaimana kami dapat membuat adegan yang bagus, kami merekam setiap adegan dengan sangat hati-hati. Ini benar-benar terasa seperti pertemuan para veteran.”

Baca juga: Lee Sang Yoon dan Lee Seung Gi Jadi Bintang Tamu Spesial di Episode Final 'Master In The House 2'

Aktris ini kemudian memuji lawan mainnya, menyebut Lee Sang Yoon sebagai aktor yang fleksibel. Dia menambahkan bahwa mereka berdua mempersiapkan dengan rajin sebelumnya dan bahwa Lee Sang Yoon adalah rekan akting yang baik yang bekerja sama dengannya.

Lee Sang Yoon berkomentar, “Ini adalah set yang menarik dan sangat membuat semangat di mana kami menerima satu sama lain dengan baik. Seperti biasa, Lee Ji Ah bekerja keras setiap saat. Tanpa menghakimi, dia menerima pendapat dari orang-orang yang bekerja dengannya dan membuatmu merasa nyaman saat berakting.”

Sementara itu, drama 'Pandora: Beneath the Paradise' akan mulai ditayangkan pada 11 Maret pukul 9:10 malam KST di tvN.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio