Dreamland
>
Film
>
Article

Chemistry Baek Jin Hee dan Ahn Jae Hyun Bikin Penasaran di Drama Terbaru

23 Februari 2023 09:15 | 464 hits

DREAMERS.ID - The Real Deal Has Come’  merupakan drama terbaru KBS yang menceritakan tentang seorang ibu tunggal yang menjalin hubungan palsu kontraktual dengan seorang pria yang sangat menentang pernikahan.

Drama ini akan dibintangi oleh Baek Jin Hee yang akan berperan sebagai Oh Yeon Doo, wanita yang menawan dan santai, ia merupakan seorang instruktur bahasa dan merupakan bintang baru di industri kuliah internet.

Ada juga Ahn Jae Hyun yang akan berperan sebagai Gong Tae Kyung, seorang dokter kandungan dan ginekolog berbakat. Namun, karena suatu alasan ia bertekad untuk tidak menikah.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Jadi Pasutri di Drama Baru MBC

Dalam foto teaser terbaru Oh Yeon Doo dan Gong Tae Kyung sedang mengobrol sambil makan mie instan di tempat yang terlihat seperti arena skating. Oh Yeon Doo terlihat menggemaskan dengan senyuman lembut dan tatapan mata yang ingin tahu, sementara Gong Tae Kyung diam-diam mengaguminya.

Kemudian, keduanya keluar melihat-lihat pakaian saat Oh Yeon Doo berhenti untuk menatap Gong Tae Kyung. Seolah-olah dia ingin mengatakan sesuatu, dia mengangkat dagunya dan mencoba menatap mata Gong Tae Kyung, yang perhatiannya terfokus ke tempat lain.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio