Dreamland
>
Film
>
Article

Ahn Jae Hyun, Baek Jin Hee, dan Lainnya Unjuk Chemistry di Pembacaan Naskah Drama Baru

10 Februari 2023 12:35 | 1356 hits

DREAMERS.ID - Drama baru KBS2 ‘The Real Deal Has Come’ (judul literal) yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Baek Jin Hee telah membagikan momen para pemainnya saat pembacaan naskah.

Drama romantis dan keluarga ini menceritakan hubungan kontraktual antara Oh Yeon Doo (Baek Jin Hee), seorang profesor bahasa dan ibu tunggal, dan Gong Tae Kyung (Ahn Jae Hyun), seorang dokter kandungan dan ginekolog yang belum menikah.

Saat keduanya mengarahkan pertanyaan tentang “real deal” tentang bayi Oh Yeon Doo, drama ini akan menangkap naik turunnya pertumbuhan melalui keluarga mereka saat mereka mengalami kehamilan, kelahiran, dan mengasuh anak.

Hadir dalam pembacaan naskah drama antara lain sutradara Han Joon Seo, penulis Jo Jung Joo, pemeran Ahn Jae Hyun, Baek Jin Hee, Cha Joo Young, Jung Eui Jae, dan masih banyak lagi.

Baek Jin Hee berperan sebagai Oh Yeon Doo, seorang profesor bahasa Korea yang santai dan menarik yang juga pendatang baru yang sedang naik daun di dunia kuliah Internet.

Dalam video pembacaan naskah, Baek Jin Hee memperkenalkan karakternya dengan mengatakan, “Dia menghadapi situasi terburuk saat dia berada di puncak karirnya. Tapi dia adalah karakter yang menyenangkan yang tidak menyerah dan dengan berani melewatinya dengan caranya sendiri.”

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Ahn Jae Hyun berperan sebagai lawan main Baek Jin Hee sebagai dokter kandungan dan ginekolog yang sangat terampil Gong Tae Kyung yang tangguh di luar tetapi lembut di dalam.

Mengenai mempersiapkan karakternya, Ahn Jae Hyun berbagi, “Untuk menunjukkan ketajaman [Gong Tae Kyung], berat badanku telah berkurang,” sebelum dengan malu-malu menambahkan, “Akan ada juga adegan buka-bukaan di pauh pertama drama, jadi semuanya, pastikan untuk menonton.”


Cha Joo Young berperan sebagai Jang Se Jin yang tenang, percaya diri, dan elegan yang juga merupakan cinta pertama Gong Tae Kyung dan kepala sekretaris Gong Chan Shik (Hong Yo Seob), sementara Jung Eui Jae memerankan Kim Joon Ha, mantan pacar Oh Yeon Doo dan seorang ahli investasi yang percaya bahwa nilai investasi adalah hal terpenting di dunia.

Karakter pendukung termasuk Kang Bu Ja sebagai Eun Geum Shil, Hong Yo Seob sebagai Gong Chan Sik, Cha Hwa Yeon sebagai Lee In Ok, Kim Hye Ok sebagai Kang Bong Nim, Kim Chang Wan sebagai Jang Ho, Ryu Jin sebagai Kang Dae Sang, dan Lee Kan Hee sebagai Joo Hwa Ja.

Kemudian ada Choi Dae Chul sebagai Gong Cheon Myung, Yoon Joo Hee sebagai Yeom Soo Jung, Choi Ja Hye sebagai Gong Ji Myeong, Kim Sa Kwon sebagai Cha Hyun Woo, Yoo Jae Lee sebagai Gong Yoo Myeong, dan Choi Yoon Je sebagai Oh Dong Wook.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio