Dreamland
>
Artis
>
Article

Aktor Song Duk Ho Tersandung Skandal Wajib Militer, Mundur dari Drama

02 Februari 2023 11:30 | 674 hits

DREAMERS.ID - Pada 31 Januari, orang dalam industri berbagi bahwa aktor Song Duk Ho telah mengundurkan diri dari drama terbaru berjudul Beneficial Fraud, yang ia bintangi karena masalah yang berkaitan dengan dinas militernya.

Terkait laporan tersebut, agensi Song Duk Ho, Bistus Entertainment membagikan pernyataan secara resmi dan mengonfirmasi keterlibatan sang aktor dalam penghindaran wajib militer yang harus segera ia lakukan.

"Song Duk Ho sedang mencari informasi di Internet untuk menunda pendaftaran militernya sekitar musim panas tahun lalu. Setelah menerima konsultasi melalui blog seseorang (disebut sebagai "A")."

"Dia membuat keputusan yang salah dan akhirnya menerima penilaian militer Tingkat 4 (tugas non-aktif) sebagai pekerja layanan publik dengan cara ilegal daripada menunda pendaftarannya , yang merupakan tujuan awalnya," tulis agensi.

Agensi juga menyatakan, “Song Duk Ho saat ini sedang menjalani penyelidikan polisi, dan dia akan rajin berpartisipasi dalam penyelidikan penuntutan yang tersisa. Kami sangat merenungkan kejadian ini dan dengan tulus meminta maaf kepada banyak orang yang kecewa.”

Selain itu sebuah sumber dari Studio Dragon, yang merupakan perusahaan produksi untuk drama ‘Beneficial Fraud’ berkomentar, “Pemilihan untuk penerus peran Song Duk Ho saat ini sedang berlangsung, dan tidak ada gangguan pada jadwal.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio