Dreamland
>
Film
>
Article

Cho Seung Woo, Kim Sung Kyun, dan Jung Moon Sung Jadi Sahabat Seumur Hidup di Drama Terbaru

30 Januari 2023 16:45 | 822 hits

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon hit, Divorce Attorney Shin merupakan drama yang menceritakan tentang kisah seorang pengacara perceraian berbakat bernama Shin Sung Han (kata shinsunghan berarti sakral dalam bahasa Korea).

Cho Seung Woo akan memainkan peran utama sebagai Shin Sung Han, sementara itu Kim Sung Kyun dan Jung Moon Sung masing-masing akan berperan sebagai sahabat Shin Sung Han bernama Jang Hyung Geun dan Jo Jung Sik.

Dalam poster teaser yang dirilis, Shin Sung Han, Jang Hyung Geun, dan Jo Jung Sik duduk berdampingan dan tersenyum ke arah kamera. Mereka telah menjalin pertemanan selama hampir 30 tahun sejak SMA.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Ada juga sisa bir dan makanan ringan di atas meja memberi petunjuk tentang kehidupan sehari-hari mereka yang berkumpul setiap kali ada kesempatan. Tentunya penonton akan penasaran dengan obrolan seperti apa yang mereka bicarakan.

Selain itu, ada teks yang berbunyi, “Apakah kalian perlu bercerai?”. Drama ini pastinya akan memberikan pesan dan makna tentang kehidupan pernikahan, permasalahan yang dialami setelah menikah, hingga apakah dalam suatu hubungan yang sudah rusak perlu perceraian atau tidak.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio