Dreamland
>
Artis
>
Article

Song Joong Ki Akan Menggelar Pesta Pernikahan dengan Katy Louise Saunders, Lalu Tinggal di Inggris?

30 Januari 2023 14:00 | 804 hits

DREAMERS.ID - Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Agensi menyatakan bahwa pesta pernikahan akan digelar dan rencananya mereka akan tinggal di Inggris.

Menyusul surat Song Joong Ki, High Zium Studio selaku agensi yang menaunginya berbagi mengenai rencana pernikahan, “Upacara pernikahan akan diadakan secara terpisah, tetapi belum ada keputusan spesifik yang diputuskan.”

Perwakilan agensi menambahkan bahwa Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders akan menjalani kehidupan di dua negara, “Keduanya akan menghabiskan kehidupan pengantin baru mereka bolak-balik dari Korea Selatan dan Inggris.”

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Sementara itu, Song Joong Ki memberikan isyarat bahwa Katy Louise Saunders tengah hamil. Ia menyematkan kalimat "kehidupan baru telah datang kepada kami", dalam surat yang diunggahnya ke fancafe.

Song Joong Ki dan Katy, yang diketahui sebagai mantan aktris dan guru bahasa asing, sudah lama bersama. Mereka baru mempublikasikan hubungan asmaranya ke publik pada Desember 2022 lalu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio