Dreamland
>
Film
>
Article

Rowoon SF9 Berlutut di Depan Jo Bo Ah Dalam Drama Terbaru

18 Januari 2023 13:15 | 812 hits

DREAMERS.ID - Destined with You merupakan drama JTBC terbaru yang menceritakan tentang kisah cinta seorang wanita yang mendapatkan buku terlarang yang disegel selama 300 tahun dan seorang pria yang menjadi korban dari buku terlarang tersebut.

Drama ini ditulis oleh penulis No Ji Sul yang menulis drama ‘100 Days My Prince’ dan disutradarai oleh sutradara Nam Ki Hoon dari ‘Oh My Baby’ dan ‘Voice 3’, meningkatkan rasa penasaran bagaimana adegan aksi dan juga romantis bersatu dapat bersatu dalam drama.

Rowoon akan berperan sebagai pengacara Jang Shin Yu yang tampan, cerdas, dan populer, ia terseret dalam serangkaian kejadian tidak terduga karena kutukan menakutkan yang diturunkan dari era Joseon. Sementara itu, Jo Bo Ah akan berperan sebagai Lee Hong Jo, seorang pegawai negeri yang ramah.


Image Source: JTBC

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Jang Shin Yu menemukan pekerjaan di Kota Onju sebagai pengacara untuk tetap dekat dengan Lee Hong Jo setelah dia menemukan kotak kayu di dalam kuil di Gunung Onju dengan dokumen terlarang di dalamnya, berharap mantra di dalam dokumen tersebut dapat membebaskannya dari menyumpahi.

Pada 17 Januari, pihak produksi merilis foto teaser pertama dari Rowoon dan Jo Bo Ah. Dalam adegan yang menggetarkan hati, Jang Shin Yu berlutut dengan penuh kelembutan, mengulurkan tangan kepada Lee Hong Jo yang sedang berjongkok di lantai.

Drama yang juga dibintangi oleh Ha Jun dan Yura Girl’s Day tersebut akan tayang tahun ini, namun detail lebih lanjut mengenai tanggal perilisannya masih belum terungkap.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio