Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Jae Wook Ungkap Pernah Menolak Tawaran Drama 'Alchemy of Souls', Ini Alasannya

10 Januari 2023 13:30 | 762 hits

DREAMERS.ID - Drama populer 'Alchemy of Souls 2' telah resmi tamat pada akhir pekan lalu. Lee Jae Wook, sang aktor utama, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia pernah menolak tawaran membintangi drama tersebut.

Lee Jae Wook mengungkapkan, "Sejujurnya, aku menolaknya pada awalnya." Dia menjelaskan, "Itu terlalu sulit dan aku bertanya-tanya apakah aku dapat melakukan proyek ini dengan baik."

Kemudian Lee Jae Wook berubah pikiran dan menerima peran sebagai Jang Uk, "Namun, aku pikir aku melakukannya semata-mata karena keinginanku untuk mengambil tantangan baru. Dari sudut pandang aktor, aku sangat puas dengan hasilnya."

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

"Juga, bukankah ini sebuah drama yang Anda tidak tahu kapan Anda akan bertemu lagi? Aku mengandalkan fakta bahwa aku menyimpulkan dengan baik," terangnya dalam wawancara bersama Xportsnews.

Saat ditanya kesan pertama terhadap naskah 'Alchemy of Souls', Lee Jae Wook menjawab, “Aku bingung. Seperti yang Anda ketahui, itu adalah latar yang sangat sulit dan situasinya baru sehingga sulit untuk membayangkan [naskah]. Itu adalah skrip dengan ruang dan pengaturan baru."

Lee Jae Wook menambahkan, “Aku merasa bahwa kami menyelesaikan proyek satu tahun kami dengan baik jadi aku senang. Aku ingin berterima kasih kepada semua pemirsa yang menonton 'Alchemy of Souls.'”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio