Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Jae Wook Buka-bukaan Soal Perbedaan 'Alchemy of Souls' Bagian 1 dan 2

09 Januari 2023 11:30 | 760 hits

DREAMERS.ID - Lee Jae Wook membagikan pengalamannya membintangi drama hits tvN ‘Alchemy of Souls’ dalam kesempatan wawancara baru-baru ini. Drama sageuk fantasi tersebut baru saja menayangkan episode terakhir dari bagian keduanya pada 8 Januari dengan rating tinggi.

Bagian 1 drama memamerkan pelatihan Jang Uk (Lee Jae Wook) untuk menjadi penyihir dan kisah bagaimana dia jatuh cinta, sementara di Bagian 2 lebih menunjukkan romansa antara Jung Uk dan Jin Buyeon (Go Yoon Jung).

Lee Jae Wook tidak diberitahu tentang perubahan pemeran pada awalnya, namun dia mengatakan bahwa dirinya tidak mengalami kesulitan untuk fokus pada karakter meskipun ada perubahan.

Karena pergantian aktris dari Bagian 1 ke Bagian 2, pemirsa yang mendukung pasangan Jung Uk dan Mudeok menunjukkan kritik karena sepertinya Jung Uk selingkuh dengan Mudeok dan banyak lagi. Juga, sejarah misterius Jin Buyeon membuat pemirsa tidak tertarik dengan serial ini.

Menanggapi hal itu, Lee Jae Wook mengatakan, “Bagian 2 terjadi tiga tahun setelah Bagian 1, aku mencoba memikirkannya sebagai semua hal buruk dan hal menyedihkan yang telah terjadi dalam tiga tahun itu diangkat melalui pertemuan dengan Jin Buyeon.”

“Aku mencoba memasukkannya ke dalam emosiku saat berakting, tetapi jika penonton tidak terbiasa dengan ide tersebut, maka itu pasti karena kekurangan yang aku miliki,” imbuhnya.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Ketika ditanya tentang apakah Jang Uk lebih menyukai Mudeok atau Jin Buyeon, dia menyatakan “Sepanjang seri Jang Uk akhirnya menjadi pasangan dengan Jin Buyeon, oleh karena itu aku berharap semua orang bisa mendoakan mereka memiliki masa depan yang lebih bahagia.”

Dia menambahkan, “Alih-alih berfokus pada satu karakter, aku harap para penonton akan menyukai setiap jiwa yang tersimpan di dalam Cho Yeong.”

Protagonis wanita bukanlah satu-satunya hal yang diubah dari Bagian 1 serial ini, getaran yang dipancarkan Jang Uk di sepanjang serial tersebut telah berubah secara drastis.

Jang Uk, yang menampilkan karakteristik yang sangat periang dan lincah sepanjang Bagian 1 menampilkan getaran yang sangat tidak berperasaan dan kelam setelah dia dibunuh oleh pedang Naksu.

Lee Jae Wook berkata, “Jang Uk di Bagian 1 dan Bagian 2 sangat berbeda. Jika Bagian 1 menampilkan karakteristik Jang Uk yang periang dan imut, di Bagian 2 Jang Uk digambarkan sangat tidak berperasaan, dan sangat egois.”

“Untuk menampilkan perubahan fisik dari Bagian 1, aku telah melakukan diet yang sangat ketat dan kehilangan berat badan yang signifikan sebelum syuting Bagian 2. Aku juga mencoba yang terbaik untuk mengubah caraku berbicara sehingga dapat menunjukkan getaran yang berbeda,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio