Dreamland
>
Musik
>
Article

Jinyoung GOT7 Rilis Teaser Menggoda, Ungkap Tanggal Rilis Album Solo Perdana

07 Januari 2023 13:30 | 1267 hits

DREAMERS.ID - Jinyoung GOT7 telah dikonfirmasi akan melangsungkan debut solo di awal tahun 2023 ini. Pada 6 Januari, BH Entertainment merilis detail perilisan album solo Jinyoung dengan foto teaser menggoda.

Melalui Instagram, Jinyoung merilis tiga teaser baru untuk album solo pertamanya yang diberi judul 'Chapter 0: WITH'. Idola yang sudah aktif sejak 2012 ini menunjukkan pesona ketampanannya melalui dua foto teaser.

Jinyoung menatap kamera dengan manis sambil mengenakan atasan rajut tanpa lengan dan celana panjang coklat. Rambut hitamnya dibuat sedikit berantakan yang menambah daya tarik pria kelahiran 1994 ini.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Dari foto timeline debut solo, Jinyoung selanjutnya akan merilis empat foto teaser, dua video teaser, highlight medley, daftar lagu, teaser video musik, dan album 'Chapter 0: WITH' secara resmi akan dirilis pada 18 Januari 2023.

Ini akan menjadi album solo pertama Jinyoung, sekaligus perdana setelah memutuskan pindah ke BH Entertainment. Di tahun 2022, Jinyoung sebagai solois mengisi soundtrack drama 'Yumi's Cells 2' dan 'Princess Aya' featuring Baek A Yeon.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio