Dreamland
>
Film
>
Article

Kang Sora dan Jang Seung Jo Isyaratkan Susah Move On di Poster 'Can We Be Strangers?'

04 Januari 2023 12:15 | 607 hits

DREAMERS.ID - ENA akan menayangkan drama romantis terbaru 'Can We Be Strangers?' pada 18 Januari 2023 mendatang. Drama ini memasangkan Kang Sora dan Jang Seung Jo sebagai mantan suami istri yang ditakdirkan bertemu lagi.

'Can We Be Strangers?' menceritakan tentang dua pengacara perceraian yang menikah setelah 10 tahun berpacaran, dan akhirnya bercerai. Ketika mereka bertemu lagi sebagai rekan kerja setelah perceraian mereka, percikan api beterbangan di setiap kesempatan.

Kang Sora memainkan peran sebagai Oh Ha Ra, pengacara perceraian ternama yang dikenal sebagai "dewi litigasi". Jang Seung Jo sebagai Goo Eun Beom, mantan suami yang tiba-tiba berjalan kembali ke dalam hidup Oh Ha Ra, dan membuat dunia yang dulu damai menjadi terbalik.

Baca juga: Kang Sora dan Jang Seung Jo Pukau Para Staf di Lokasi Syuting 'Can We Be Strangers?'

Dalam poster karakternya, Oh Ha Ra mencoba untuk mempertahankan ketenangannya saat dia melihat mantan Goo Eun Beom, tetapi tatapannya mengisyaratkan serangkaian emosi membingungkan yang dia rasakan saat berada di dekatnya.

Sementara itu, Goo Eun Beom tampak setenang biasanya saat dia bersandar dan tersenyum menawan pada mantan istrinya, membangkitkan rasa ingin tahu tentang apa yang dibicarakan mantan pasangan itu.

Seorang pengacara yang cerdas dan berbakat, Goo Eun Beom membuat Oh Ha Ra gelisah saat dia tiba-tiba muncul kembali. Kedua poster menampilkan tulisan menarik yang sama: "Bagi kami, perceraian itu mudah, tetapi berpisah itu sulit."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio