Dreamland
>
Musik
>
Article

Termasuk BABY MONSTER, Ada 24 Girl Group Dikabarkan Akan Debut di Tahun 2023

02 Januari 2023 13:00 | 3224 hits

DREAMERS.ID - Belakangan girl group semakin mendominasi K-Pop. Industri musik Korea tidak sepi dari pendatang baru. Persaingan akan semakin ketat dengan hadirnya talenta-talenta baru dari berbagai agensi yang siap untuk mewarnai panggung di tahun 2023.

Melansir laman KpopMap, setidaknya ada 24 girl group yang dikabarkan kuat akan debut pada tahun 2023.

1. tripleS

TripleS adalah grup baru di bawah MODHAUS yang akan membentuk girl grup dengan partisipasi penggemar pertama di dunia. Mereka akan merotasi anggota antara grup dan sub-unit semuanya berdasarkan pendapat penggemar.

Saat ini, anggota yang terungkap adalah YooYeon (Korea), NaKyoung (Korea), DaHyun (Korea), SeoYeon (Korea), ChaeYeon (Korea), YuBin (Korea), JiWoo (Korea), Kaede (Jepang), HyeRin (Korea) , dan Soomin (Korea).

2. A.iRiD

A.iRiD adalah grup baru di bawah ONO Entertainment, terdiri dari Ari (Korea), Bell (Turki-Azerbaijan), Day (Korea), dan Echae (Korea). A.iRiD singkatan dari " iridescent ", dan fandom mereka namanya aril. Mereka sudah merilis single pre-debut, 'First Flight', pada 1 September 2022.

3. LIMELIGHT

LIMELIGHT adalah grup baru di bawah 143 Entertainment, terdiri dari anggota MiU (Jepang), SuHye (Korea), dan GaEun (Korea). Mereka telah merilis mini album pra-debut pada 29 September 2022, dan akan debut pada Januari 2023.

4. KANDIS

KANDIS adalah grup baru di bawah 60DGRS. Anggotanya adalah HELLO (Korea), Nine (Korea), dan Seoul (Korea). Meski tanggal debut mereka masih belum diketahui, mereka merilis mixtape pre-debut ‘Show Me Your Vibe’ pada 14 Maret 2022.

5. Bebez

Bebez adalah grup baru di bawah BlockBerry Creative, terdiri dari anggota YeYoung (Korea-Cina), Sion (Korea), dan Min (Korea). Ketiga anggotanya berpartisipasi dalam program survival Mnet ‘Girls Planet 999’.

6. Inter Girls

Inter Girls adalah grup baru di bawah BD Entertainment dan YOMA Entertainment, terdiri dari GaEun (Korea), SeolHwa (Korea), Whynn (Korea), dan Model (Thai-Cina). Mereka membuat debut Amerika mereka pada Oktober 2021, dan dikabarkan debut di Korea tahun ini.

7. JXENM Girls

JXENM Girls adalah grup baru di bawah JXENM Entertainment. Saat ini beranggotakan tiga orang yakni ChaeHee (Korea), YunChae (Korea), dan SeRan (Korea). Mereka berlatih di Korea dan di Amerika Serikat, dan telah mengupload banyak dance cover.

(mth)

8-15 >
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio