Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
NewJeans Bagikan Momen Seru Saat Garap Mini Album Baru 'OMG'
29 Desember 2022 10:30 | 648 hits

DREAMERS.ID - Jelang perilisan mini album terbaru ‘OMG’ pada 2 Januari mendatang, NewJeans berpartisipasi dalam wawancara dengan Rolling Stone dan membagikan momen menyenangkan dari proses produksi album tersebut.

Hyein mengatakan, “Saat kami berlatih menari, kami berlatih berulang kali untuk mendapatkan hasil terbaik. Sejujurnya, ada kalanya itu sulit. Kadang-kadang, ada saat-saat sulit, tetapi ketika aku mendengarkan lagu saat menari, aku mendapatkan lebih banyak energi dan mencoba untuk terus berjalan.”

Hanni menambahkan, “Ketika kami pertama kali berlatih lagu baru, tubuh kami tidak terbiasa dengan tariannya, dan kami merasa seperti kehilangan kekuatan. Tapi sekarang kami sudah banyak berlatih dan sekarang menjadi sangat bagus, jadi aku bangga.”

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Sementara Danielle berkata, “Juga untuk vokal, kami mencoba untuk lebih menantang diri kami sendiri. Kami benar-benar ingin menghidupkan lagu-lagu itu. Kami berpikir panjang dan keras tentang hal itu dan dapat mencoba berbagai hal saat rekaman.”

Saat ditanya mengenai apa yang paling mereka nantikan dari periode promosi mendatang, Minji mengungkapkan, “Bagiku, aku selalu berharap untuk tampil maksimal."

"Kami memberikan banyak energi ke dalam koreografi dan vokal kami, seperti yang disebutkan, jadi aku pikir kami dapat menunjukkan sisi baru diri kami kepada semua orang,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio